Header Ads

AD BANNER

Pelepasan Srintekdes Nglinggi, Klaten Selatan, Klaten

Assalamu'alaikum Wr Wb

Apa kabar para pembaca?? Pada kesempatan ini saya akan membahas menge-nai  kegiatan Srintekdes Nglinggi yang terakhir. Pembahasannya berikut ini.
Kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah penyerahan kembali ke BLC Telkom Klaten dari pihak Pemerintahan Desa Nglinggi. Sebenarnya kegiatan dimulai pukul 14.00 akan tetapi kami berangkat ke balai desa kurang lebih pukul 09. Sambil menunggu kegiatan dimulai kami checking barang barang yang sudah dibawa dan sekitar pukul 13 ada data penduduk yang perlu diinput. Jadi sebelum kami melakukan penyerahan kami input data penduduk yang baru datang.

Kurang lebih jam 14 kami memulai acara. Acara dimulai dengan makan siang bersama, selanjutnya acara intinya dimulai dengan sambutan sambutan dari Kepala Desa Nglinggi, kemudian sambutan dari Kepala BPD Desa Nglinggi, kemudian dilanjutkan penyampaian Kesan dan Pesan dari Team Srintekdes Nglinggi yang disampaikan oleh Jema atau saya sendiri, Meidiana (menyampaikan kesan kesan di dukuh Pokoh dan mengenai UMKM di desa Nglinggi), Surya (menyampaikan kesan kesan di dukuh Gatak), Agum (menyampaikan kesan kesan di dukuh Gatak juga bidang pemuda), Antoni yang menyampaikan kesan kesan di dukuh Nglinggi, serta ketua pelaksana untuk Team Srintekdes Nglinggi yaitu mbak Yuvita, terakhir sambutan dari pihak BLC yaitu bapak Nungki yang mewakili Mbah Suro yang tidak bisa mengikuti acara tersebut. Acara terakhir yaitu Deklarasi Penolakan Hoax desa Nglinggi yang dipimpin oleh bapak Sugeng Mulyadi selaku Kepala Desa Nglinggi.

Setelah kegiatan selesai kira kira pukul 15 kami kembali ke BLC untuk meng-ikuti PKL seperti biasanya.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

#foto kegiatan menyusul

No comments

Powered by Blogger.