Header Ads

AD BANNER

Jaringan Lokal

Hasil gambar untuk jaringan lokal
 
 
Jaringan Lokal
 


     Halo semua kali ini saya akan menjelaskan apa itu jaringan lokal. Mungkin dari kalian sudah ada yang pernah denger apa itu jaringan lokla? Oke buat yang belum di sini kita akan bahas bareng apa itu jaringan lokal.
 
Pengertian
     Jaringan lokal adalah jaringan yang mempunyai ukuran dan jangkauan yang sderhana yang hanya terdiri dari dua buah komputer, sampai jaringan yang mampu menghubungkan ratusan ribu perangkat. jaringan yang dipasang seperti pada SOHO memungkinkan pembagian sumber daya, seperti printer, dokumen, gambar. Komunikasi melalui jaringan biasanya lebih efisien dan lebih murah dan juga memungkinkan komunikasi antar oerangkat user lebih cepat .
Jaringan bisnis dan SOHO biasanya menyediakan koneksi bersama internet. Internte dianggap sebagai "Network Network" karena secara harfiah terdiri dari ribuan jaringan yang saling terhubung antara satu sama lain. 
 
Latar belakang & batasan permasalahan 
     Ingin lebih mngetahui prinsip dasar dari sebuah jaringan lokal.
 
Maksud dan Tujuan
    Ingin membagikan ilmu yang diberikan

Hasil yang didapatkan 
    Ilmu Pengetahuan

Alat dan bahan
    Virtualisasi dalam penerapan jaringan lokal.

Hasil yang didapat
   ilmu  Pengetahuan

Temuan Permasalahan
-

Kesimpulan
   Jaringan lokal sangat menguntungkan untuk jaringan yang masih bersifat kelas ke bawah karena dalam penerapannya lebih mudah dan dalam melakukan transfer data antar pengirim menjadi lebih cepat.

Referensi atau Daftar Pustaka
  • Netacad.com
  • MyBestFriend in BLC

No comments

Powered by Blogger.