Header Ads

AD BANNER

Mengisi Kekosongan Jam Pelajaran di SMPN 4 AMPE

IT VOLUNTEER




Assalamualaikum,

 Hai semuanya jumpa lagi dengan saya, saya pada malam hari ini akan memposting kegiatan saya pada pagi hari tadi saat saya dan teman saya Riska dari Kudus mengisi kelas kosong di kelas 7B di SMP Negeri 4 Ampel. Saya akan menjelaskan dan menceritakan kesan saya saat saya sedang sharing tentang komputer di kelas 7B.
 Jadi kesan saya saat saya sharing dengan adik-adik di sana yaitu sangat senang dekali tentunya karena saya bisa membayangkan masa kecl saya saat saya masih kecil seperti mereka yang masih suka bikin kesel guru dan teman sebangku. Dan saya beri kesempatan juga pada mereka untuk mengenal lebih dekat lagi apa itu komputer jadi saya berikan kesempatan juga pada mereka untuk memakai laptop untuk bisa mengenal lebih dekat dann tidak hanya membayangkan saja
 Tapi yang jelas sangat senang sekali saya dan teman saya  sharing dengan mereka, berikut dokumentasinya . . . 









See you again semuanya, jumpa lagi dengan saya di blog-blog saya selanjutnya dengan materi yang baru . . . ..

Wassalamualaikum wr.wb 

No comments

Powered by Blogger.