Header Ads

AD BANNER

Bidang Pemerintahan (Ujian dasar untuk anak SD selama seminggu)

IT Volunteer 

Bidang  Pemerintahan (Ujian dasar untuk anak SD selama seminggu)


Assalamualaikum wr wb
 Hallo sobat hari ini adalah hari kesepuluh saya di Desa Ngadirojo nihh.Akhir-akhir ini emang agak sedikit nganggur karna lama kelamaan cuma sedikit warga yang dateng.Teruss gimana yaa?

Hari Rabu,31 Januari 2018 dari pukul 11.00-16.00
Kali ini saya di bidang pemerintahan,sebenarnya kalo di bidang pemerintahan itu kami semua suruh sharing/mengajari perangkat desa.Tapi kebanyakan perangkat desa itu banyak yang sibuk dan tidak ada waktu untuk belajar sama kami nah itu yang bikin kami semua nganggur gak ada kerjaan.Tapi abis dzuhur itu banyak anak SD yang dateng untuk belajar sama kami orang. Nahh tadi siang itu anak SD kita tes dengan ujian wqwq.
Kan sudah 1 minggu nih kami orang memberikan materi dengan anak SD sekarang kami pengen nge-tes aja kemampuan mereka hehe:v Kami beri waktu setengah jam buat belajar jika sudah kami langsung mulai tesnya.
Kami kasih 10 soal buat mereka dan merek jawab semampu mereka.Kami kasih waktu 60menit buat mengerjakan soal.Kalo sudah dikumpulkn menjadi satu lalu saya koreksi soal satu persatu.Nah ketika saya koreksi,jawaban mereka amburadul wqwq.Jawaban mereka ngawur semua:V Tapi gapapa biar mereka lebih semangat,kami memberikan hadiah setiap juaranya.
Berikut dokumentasinya :: 














Nah ini saat pembagian hadiahnya. Kami belikan es krim sama jajanan kecil. Yaa namanya juga anak kecil kasih gratisan aja mereka udah seneng wqwq:v





Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf.
Wassalamualaikum wr wb. 

No comments

Powered by Blogger.