Header Ads

AD BANNER

pengalaman IT VOLUNTEER PART 6 DESA NGADIROJO

 saya dan teman teman saya semua berangkat ke SMP 4 AMPEL untuk melakukan absensi di sana. dengan semangat yang tinggi kita berian apapun yang kita mampu jiwa dan raga adalah taruhannya,halangan adalah tantangan

Canda tawa teman-temanku memberi semangat tersendiri bagiku.








 setelah saya sampai disana saya dan teman-temansaya langsung disambut dngan ramah oleh bapak dan ibu guru SMP 4 AMPEl dan siswa siswinya yang sangat antusias atas kedatangan kami. setelah saya ngoborol bersama bapak kepala sekoalah dan bertanya-tanya apa permasalahan yang menyangkut IT di sekolahan ini. Ternyata bnayk sekali yaitu salah satunya adalah PC yang rusak,printer yang rusak dan jaringan internet yang belum setabil, dan dari segi SDM nya yang sangat minim tentang pemahaman IT bahkan masih minus.

 Dan sekarang saya dan teman saya mulai sharing bersama anak-anak untuk mulai mau belajar tentang komputer




No comments

Powered by Blogger.