Header Ads

AD BANNER

Serah Terima IT VOLUNTER BLC TELKOM dengan Desa Ngadirojo

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar?? Welcome Back To My Blog. Postingan kali ini akan membahas penyerahan IT Volunteer di desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali.

1. Judul/Nama Kegiatan
“Serah Terima IT VOLUNTEER BLC TELKOM dengan Desa Ngadirojo"

2. Pendahuluan
Sebagai bentuk kerja sama Desa Ngadirojo dengan BLC Telkom Klaten diada-kan kegiatan IT VOLUNTEER yang bertujuan untuk membangun Desa Broadband Terpadu Desa Ngadirojo, Kec. Ampel, Kab. Boyolali.

3. Kegiatan
Tim IT Volunteer dengan jumlah anggota 21 siswa/i dari seluruh Indonesia yang tergabung sebagai siswa/i PKL di BLC Telkom Klaten. Kami datang dengan 3 mobil pada hari senin, 22 Januari 2018. Rombongan pertama mengunakan kendaraan dari bapak Dawami selaku Kepala Sekolah Menegah Pertama Negeri 4 Ampel, Boyolali karena sebelumnya sudah berangkat pada minggu sore (21/01) dan menginap di rumah bapak Dawami. Saya mengikuti rombongan pak Dawami yang berjumlah 9 anak. Kami berangkat dari rumah pak Dawami pukul 6 pagi. Kami sampai sekitar pukul 7 dan kami mengikuti upacara di SMP N 4 Ampel Boyolali. Setelah upacara di SMP N 4 Ampel kemudian melanjutkan kegiatan di Balai Desa Ngadirojo yaitu serah terima dari pihak BLC Telkom dengan Pemerintah Desa Ngadirojo. Acara pembukaan dihadiri oleh Camat Kecamatan Ampel, Kelapa Desa Ngadirojo, Staf staf pemerintah desa nGadirojo serta para tamu undangan.

4. Dokumentasi

Jema M Aldi

jema m aldi

jema m aldi

jema m aldi


5. Referensi dan Daftar Pustaka
-- http://andriyansyah7.blogspot.co.id/2018/01/hallo-gays-penyerahan-di-desa-ngadirojo.html
-- http://imadupoi.blogspot.co.id/2018/01/it-volunteer-blc-telkom-kelaten-di-desa.html

-- http://www.beritatkj.id/2018/01/hari-pertama-it-volunteer-blc-telkom.html
-- http://rifqiblc.blogspot.co.id/2018/01/hari-pertama-it-volunteer.html


Sekian postingan kali ini. Jika anda ingin menambahkan dan ingin bertanya bisa anda tuliskan pada kolom komentar. Atas segala kekurangan atas postingan saya kali ini saya mohon maaf. Dan saya mohon kritik dan sarannya yang bersifat membangun untuk neningkatkan blog ini.



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.





No comments

Powered by Blogger.