Header Ads

AD BANNER

IT VOLUNTEER: KEPEMUDAAN DESA NGADIROJO

assalamua'laikum wr.wb
pada malam ini saya dan teman-teman saya melekukan tanya jawab dengan pemuda-pemuda dari dusun-dusun di desa ngadirojo ini apa yang ingin mereka pelajari dan apa yang ingin di terapkan di daerahnya masing masing tentang IT sesuai apa yang mereka inginkan. dan disini pemuda-pemudanya sangat ingin bisa tentang apa itu internet,bagaimana menyebarkan/memratakan jaringan ke daerah daerah terpencil supaya dapat ada akses internet di daerah tersebut.

1.ini adalah beberapa dokumentasi dimana kita bertanya jawab dengan pemuda-pemuda yang sangat ini siatif untuk belajar tentang dunia IT

 2. nah disini saya sedang bertanya apa permasalahan yang mereka dapatkan dan apa solusinya, dan sekalian menjadualkan jam berapa teman-teman pemuda siap untuk belajar dari permasalahan yang mereka dapat dan saya selaku IT VOLENTEER hanya mengawasi dan membantu apa yang mereka belum bisa dan apa yang mereka ingin bisa.



3. Dan disini ada bapak lurah yang sedang memberi semangat kepada warganya yang sedang mengikuti IT VOLUNTEER

 4. saya sedang memberi pertanyaan kepada teman-teman yang lain apa yang ingin di capai ketika ada pelatihn seperti ini (IT VOLENTEER)







sekian dari saya wassalamu'alaikum wr.wb

No comments

Powered by Blogger.