Header Ads

AD BANNER

Belajar Power Point dengan Media Youtube Di SMPN 4 Ampel

Belajar Power Point dengan Media Youtube Di SMPN 4 Ampel


Assalamualaikum Wr. Wb.
Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya ketika di SMPN 4 Ampel. Hari ini ada yang berbeda dari kegiatan sharing yang saya lakukan, karena saya tidak lagi berbicara didepan, melainkan mereka murid dari kelas 9A yang saya  minta untuk maju ke depan semua.

Bukan tanpa tujuan saya meminta seperti itu, akan tetapi hal itu saya lakukan sebagai salah satu contoh penggunaan media internet dengan baik dan bijak. Anak-anak pun juga terlihat menikmati kegiatan hari ini.
Hari ini saya menggunakan Youtube sebagai media sharing, karena youtube lebih terlihat menarik daripada saya harus berbicara didepan. Anak-anak yang semula terlihat malas pun langsung fokus ke 1 tujuan yaitu monitor dari laptop yang saya gunakan, maklum saya tidak menggunakan projector karena sedang digunakan teman yang lainnya.

Dokumentasi

No comments

Powered by Blogger.