Header Ads

AD BANNER

IT VOLUNTEER: EVALUASI MINGGU PERTAMA


Assalamualaikum Wr. Wb.



Apa kabar para pembaca?? Postingan hari ini akan membahas tentang kegiatan pada hari sabtu, 27 Januari 2018. Kegiatan hari ini pda malam hari melakukan evaluasi kegiatan yang telah dilakukan pada seminggu terakhir di desa ngadirojo, kec. Ampel, Boyolali. Evaluasi kegiatan yang telah dilakukan pada minggu terakhir adalah hasil capaian selama seminggu di desa Ngadirojo belum mencapai 50 %. Pada malam itu, pemuda  yang biasanya datang di balai desa tidak datang. Sehingga hal tersebut juga di evaluasi, bagaimana kita membuat minat kepada warga untuk belajar IT. Kita belum bisa menarik minat dari warga karena beberapa hal, misal kurang sosialisasi terhadap masyarakat.
 
  Setelah Mbah Suro selesai menyampaiakan evaluasi, kemudian setiap pos menyampaikan permasalahan dan hasil kerja masing masing. Dimulai dari pos PKK, pos pemerintahan, pos kepemudaan, dan terakhir dari pos pendidikan.


Lalu ada juga teman Mbah Suro yaitu guru dari Boyolal, beliau menyampaikan pesan dan motivasi kepada kami.  



Setelah selesai diberi evaluasi dan motivasi kemudian kami melanjutkan kegiatan yang bisa kami lakukan. Hanya itu kegiatan yang dilakukan pada malam hari ini.

referensi : ImaduPoi

OK para pembaca sekalian hanya itu yangdapat saya sampaikan. Semoga yang saya sampaikan bermanfaat. Kurang lebihnya dari postingan kali ini saya mohon maaf. terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments

Powered by Blogger.