Header Ads

AD BANNER

Persiapan IT Volunteer at Boyolali

Persiapan IT Volunteer at Boyolali



    Hai semua . . . selama 2 minggu ke depan kita dari teman-teman BLC mendapatkan tantangan baru dari Mbah Suro dan juga permintaan dari salah satu perangkat desa di dusun  Ngadirejo, Ampel Boyolali. Tantangannya yaitu kita diajak untuk membuat proyek lapangan "Pembangunan Desa IT", seperti tema tersebut maka kita diharuskan untuk membuat sebuah tim lalu mewujudkan pembangunan desa tersebut untuk lebih dalam lagi mengenal lagi tentang Internet.  Dan juga mensosialisasikan bagaimana dengan adanya internet bisa menciptakan perekonomian di desa terdebut untuk lebih maju lagi.
   Berikut merupakan kesiapan dengan beberapa materi yang baru kami pelajari dan kami sangat bangga karena kami bisa langsung terjun ke lapangan untuk melakukan sesuai apa yang diperintahkan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur ) dan juga rasa kekeluargaan dengan teman-teman di BLC .
   Bahkan kami sampai rela untuk lembur malam agar bisa menyiapkan materi tersrbut.















   Sejauh ini materi kami sebenarnya masih kurang, namun kami tetap bersemangat demi memajukan IT kepada masyarakat dengan bermoalkan ilmu an logika yang kami pelajari dan dipahami melalui ucapan-ucapan bijaknya.

No comments

Powered by Blogger.