Header Ads

AD BANNER

Pengecekan Masalah Pada PC Di SMPN 4 Ampel

Pengecekan Masalah Pada PC Di SMPN 4 Ampel

Assalamu'alaikum wr.wb
Oke teman-teman kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang perbaikan pc di salah satu sekolah di desa ngadirojo yaitu sekolah SMPN 4 SATAP Kec.AMPEL. Disini saya dan teman teman saya mendapatkan permasalahan yang harus bisa di selesaikan yaitu ada 9 komputer yang tidak dapat digunkan.
 disni anak-anak smp banyak yang bertanya kak kenapa kok komputernya mati.

 iya saya kasihtau bagian bagian yang sering menglami kerusakan yaitu bagian RAM,HDD,POWER SUPPLY

mereka sangat senang dan sangat ingin tahu apa itu komputer dan mereka memiliki semangat belajar yang sangat tinggi. Itu lah salah satu yang membuat saya sangat untuk mengajarkan sedikit demi sedikit kepada mereka.


 itulah kegiatan saya hari ini sekian darisaya wassalamu'alaikum wr.wb

Patner
http://muhammadanang002.blogspot.co.id/ 

No comments

Powered by Blogger.