Header Ads

AD BANNER

Pengenalan dan Panduan Instalasi Windows

Perbaikan beberapa PC dan juga pengenalan OS Windows kepada Guru SMP


 Assalamu'alaikum wr.wb
Pada hari pertama saya menjadi IT VOLENTEER di bidang pendidikan saya dan teman teman mendapatkan permasalahan yaitu ada komputer yang sudah lama sekali tidak dipakai dan ada 20 komputer  yang belum di install sistem oprasinya
 - disini saya dan teman saya memandu para guru guru untuk menginstall komputer yang masih baru sekali tersebut.


 teman saya sedang bertanya kepada salah satu siswa, apa yang mereka inginkan setelah tahu ada IT VOLENTEER .
nah teman saya disini sedang ngobrol-ngobrol dengan siswa siswi dan apa permasalahannya tentang dunia IT dan saya mendapat banyak sekali permasalahan dari apa yang mereka pertanyakan

 - ini foto-foto teman saya dengan siswa siswi yang sanagat antusias ini.

No comments

Powered by Blogger.