Header Ads

AD BANNER

MENGISI FORMULIR VOLUNTEER BLC TELKOM BOOTCAMP 2018

Assalamu’alaikum wr.wb
A. JUDUL
pengisian formulir volunteer 
B. PENDAHULUAN
1. Pengertian
- volunteer adalah sukarelawan yang ingin membangun sesuatu untuk kemajuan suatu tempat tertentu dan disini saya akan menuju ke suatu desa dan disana saya dan team saya akan membangun desa IT
2. Latar Belakang


kurangnya pengetahuan tentang iT dan penggunaan internet secara baik di pedesaan.
3. Maksud danTujuan
maksud dan tujuanya adalah supaya daerah pedesaan itu maju dan mengerti cara dan pemanfaatan internet.
4. Hasil yang Diharapkan
dapat membangun desa it yang hebat dan maju
C. ALAT dan BAHAN
- laptop dan koneksi internet
D. JANGKA WAKTU
- 15 menit
E. LANGKAH-LANGKAH

- buka e-mail dan isi formulir yang telah dikirim oleh mbah suro dengan benar.
F. PROSES
- saya mengisi formulir yan dikirim lewat email dari mbah suro.
- isi dengan hati hati dan teliti supaya tidak ada kesalahan dalam mengisi, krena engisian tidak bisa di ulang untuk kedua kalinya.
G.HASIL yang DIDAPAT




- saya terpilih dan ikut menjadi volunteer blc telkom angkatan yang pertama di indonesia.
H. PENEMUAN PERMASALAHAN

- belum ada permasalahan
sekian dari saya wassalamu'alaikum wr.wb

No comments

Powered by Blogger.