Header Ads

AD BANNER

Pengenalan BLC Telkom Klaten

Asslamualaikum, Wr.Wb


Selamat Pagi... semua kali ini adalah posting Pertama, dan postingan Perkenalan saya Di BLC Telkom …!!!


I. Pendahuluan

Hari ini senin,16 oktober 2017 saya akan menceritakan tentang hari pertama saya prakerin di BLC Telkom Klaten.

II. Pengertian




BLC Telkom Klaten adalah pusat pelatihan internet yang memanfaatkan Rumah Dinas Pemkab Klaten yang dimodifikasi dilengkapi dengan sarana komputer dan akses internet broadband dari Telkom didukung infastruktur pelatihan dari Kelompok Pecinta Linux Indonesia (KPLI) Klaten.

III. LATAR BELAKANG 

Saya ingin praktek kerja di BLC Telkom Klaten ingin memotivasi diri untuk mendapatkan keterempilan yang maksimal sebagai teknisi IT yang handal.

IV. MAKSUD DAN TUJUAN

Mengembangkan mental siswa untuk mempunyai kompetensi.
Melatih tanggung jawab setiap siswa.
Membangun Ketrampila  dalam komputer.
Memberikan pengalaman Mandiri.


V. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

 Jam 08.00 – 09.00 WIB.

VI. PROSES dan TAHAPAN PELAKSANAAN

Di hari ini saya memperkenalkan diri saya dan teman-teman yang baru masuk

kepada para senior yang sudah lebih dulu praktek di sini, Awalnya saya merasa  malu tapi karena mereka menyambut saya dengan baik dan senang hati, saya merasa senang dan nyaman.S aya di berikan berbagai macam pertanyaan seperti: Hobi,Nama,Cita-Cita tentang Tujuan dan Harapan kami datang ke BLC Telkom Klaten.



VII. HASIL yang Didapatkan


Menjadi lebih percaya diri.
Semakin meningkatkan motivasi.
Banyak pengalaman yang diambil.




VIII. Temuan Permasalahan


Cemas.
Gugup.
Deg-degan.



IX. Kesimpulan yang dapat Ditemukan

Memberikan banyak hal-hal pengalaman yang  lebih banyak. Dan  banyak motivasi yang kita ambil. Dapat membranikan diri dalam hal yang baru dan percaya diri sendiri.

X. Referensi



No comments

Powered by Blogger.