Header Ads

AD BANNER

Desa Ngadirojo 8 ::Bidang Ibu PKK (Cara Posting di Blog) Januari 30, 2018

IT Volunteer 


IT Volunteer Bidang Ibu PKK (Cara Posting di Blog)

Assalamualaikum wr wb

Hallo sobat,hari ini adalah hari kesembilan saya di Desa Ngadirojo.kali ini saya di bidang Ibu PKK lagi nih:v


Hari Selasa,30 Januari 2018 dari pukul 13.00-16.00
Kali ini Ibu PKK masih sama kayak kemaren belom ada peningkatan sama sekali,yang datang cuma 5 orang terus.Nah untuk hari ini Ibu PKK minta diajarkan cara ngeposting di blog.Sebelum itu saya tanya terlebih dahulu apakah udah paham cara membuat email dan blog wqwq:v
Jika sudah saya mengarahkan caranya memposting di blog.
Berikut Dokumentasinya ::






Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan kurang lebhnya saya mohon maaf.
Wassalamualaikum wr wb

No comments

Powered by Blogger.