Header Ads

AD BANNER

Sharing dan Ekstra Di SMPN 4 Ampel

Sharing dan Ekstra Di SMPN 4 Ampel

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya dan teman teman saya semua berangkat ke SMPN 4 AMPEL untuk melakukan absensi di sana. dengan semangat yang tinggi kita berian apapun yang kita mampu jiwa dan raga adalah taruhannya,halangan adalah tantangan


Canda tawa teman-temanku memberi semangat tersendiri bagiku.


IMG_20180123_073658

IMG_20180123_074137

IMG_20180123_092450

IMG_20180123_092645



Setelah saya sampai disana saya dan teman-teman saya langsung disambut dengan ramah oleh bapak dan ibu guru SMP 4 AMPEl dan siswa siswinya yang sangat antusias atas kedatangan kami. setelah saya ngoborol bersama bapak kepala sekoalah dan bertanya-tanya apa permasalahan yang menyangkut IT di sekolahan ini. Ternyata banyak sekali yaitu salah satunya adalah PC yang rusak,printer yang rusak dan jaringan internet yang belum setabil, dan dari segi SDM nya yang sangat minim tentang pemahaman IT bahkan masih minus.

Dan sekarang saya dan teman saya mulai sharing bersama anak-anak untuk mulai mau belajar tentang komputer maupun internet.
index1

index2

index3

index

No comments

Powered by Blogger.