Header Ads

AD BANNER

Re-view Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
blc telkom klaten

Re-view Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten- perkenalkan nama saya Jema, saya akan menceritakan bagaimana hari pertama saya saat di BLC Telkom. Kami dari SMK Negeri 1 Giritontro ada 4 orang yaitu saya, Bagus Cahyono, Nanda Elang Pramadi, dan Irsya Dina Ashar.
Kami datang di BLC Telkom pada 31 Desember 2017 kurang lebih pukul 11.30 WIB. hari itu kami hanya bertiga datang, Irsya Dina tidak bisa berangkat bersama karena pada malam tahun baru ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal. Sampai Di BLC saya bertemu dengan mbak Tia dahulu karena Mbah Suro keluar karena ada keperluan. Karena saat itu di BLC Telkom terdapat acara, maka kami disuruh untuk ikut kegiatan tersebut. Siang sampai sore adalah acara persiapan untuk acara pada malam harinya. Acara dimulai lagi di malam hari pada pukul 18.15 WIB. Acara malam itu yaitu bakar-bakar ayam, pensi, ada motivasi dari ibu Heru, dan yang terakhir makan bersama. Acara tersebut selesai sekitar pukul 01.00 dini hari.

Pagi pukul 10.00 WIB kami kembali lagi ke BLC Telkom untuk melakukan beersih bersih. Saat acara besih bersih ada motivasi motivasi dari mbah Suro. Setelah Dzuhur kami melakukan sesi perkenalan karena saat hari pertama datang belum melakukan perkenalan secara umum. Saat itu kami ditanyai nama, asal sekolah, alamat,tempat tanggal lahir, jurusan, motivasi dan tujuan PKL di BLC Telkom, dan beberapa pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh teman teman. Selesai perkenalan kami melanjutkan bersih bersih hingga selesaai sekitar pukul 16.00 WIB.

Sekian re-view dari saya, segala kekurangan mohon dimaafkan. terima kasih dan semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments

Powered by Blogger.